3 Rekomendasi Game Hago Paling Populer dan Paling Seru Dimainkan

Sheep Fight
Foto : istockphoto.com

SUMATERATODAY.COM – Hago adalah aplikasi game sosial yang memungkinkan anda bermain dan mendapatkan teman baru. Pemainnya banyak, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.

The Hago dimainkan oleh banyak orang, slogan permainan ini adalah ‘Play Game, Make Friends’. Anda dapat bertemu dan bermain dengan banyak pemain Hago lainnya.

Jika anda ingin mencari pacar di Hago, anda juga bisa melakukannya. Game aplikasi Hago dapat dimainkan sendiri, duel, atau berkelompok dengan pemain lain, tergantung game yang anda pilih.

Berikut rekomendasi untuk 6 game Hago paling seru yang bisa kamu mainkan.

Baca Juga :  Mual Setelah Melakukan Perjalanan Jauh? Berikut 5 Makanan Menghilangkan Rasa Mual

1. Sheep Fight

Sheep Fight adalah game di mana anda harus bertarung melawan musuh dan mengalahkan mereka dengan melawan domba anda di jalur yang dipilih.

Butuh kecepatan dan strategi untuk mengalahkan musuh. Semakin cepat anda berpikir dan memiliki strategi yang baik, anda dapat mendorong domba musuh ke garis belakang.

Setiap domba di Sheep Fight hadir dalam beberapa ukuran berbeda. Ada domba mini, medium dan jumbo. Semakin besar ukurannya, semakin kuat dorongannya.

Di awal permainan, pemain memiliki modal 100 poin untuk disimpan. Domba yang berhasil mendorong domba musuh ke garis belakang akan mengurangi poin lawan.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Panglima TNI yang Baru

Jumlah poin tergantung pada ukuran domba yang digunakan untuk mendorong domba musuh. Sebenarnya game ini sudah ada sejak lama, namun jumlah pemainnya masih banyak.

2. Knife Hit

Knife Hit adalah game yang membutuhkan tangan dan mata yang cepat untuk dimainkan. Koordinasi tangan-mata diperlukan untuk memenangkan permainan ini.