7 Penginapan Murah di Bandung dengan Fasilitas Menarik

penginapan murah di Kota Bandung
Penginapan murah di Kota Bandung.

SUMATERATODAY.COM – Ada banyak alasan mengapa Bandung menjadi destinasi wisata favorit. Salah satu alasannya adalah karena Bandung memiliki beragam tempat wisata yang menarik, mulai dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata kuliner.

Bandung memang dikenal sebagai kota wisata yang memiliki berbagai tempat estetik dan mudah diakses oleh wisatawan. Hal ini didukung oleh ketersediaan berbagai macam penginapan murah di Bandung.

Penginapan murah di Bandung ini biasanya berupa hostel, homestay, atau guesthouse. Harganya mulai dari Rp100.000 per malam, bahkan ada yang lebih murah lagi.

Berikut adalah 7 tempat menginap murah dan nyaman di kota Bandung:

1. RedDoorz Hostel @ Dago 2

RedDoorz Hostel @ Dago 2 adalah hostel santai yang menawarkan kolam renang outdoor & taman, plus restoran, dapur bersama, dan sarapan. Hostel ini terletak di Jalan Ir. H. Juanda No.294 B, Dago, Bandung. Harga per malam mulai dari Rp150.000.

Baca Juga :  Arinal Lepas Kontingen Lampung Pada PON XX Papua

2. OsteL

OsteL adalah hostel minimalis yang menawarkan asrama simpel dan kamar pribadi. Hostel ini terletak di Jalan Tj. Anom No.12, Bandung. Harga per malam mulai dari Rp100.000.

3. Dresminn Guesthouse & Kos

DREAMINN Guesthouse & Kos adalah guest house yang menawarkan kamar pribadi dan kamar dorm. Guest house ini terletak di Jalan Babakan Jeruk 1 No.90, Bandung. Harga per malam mulai dari Rp125.000.

4. Hotel Parahyangan

Hotel Parahyangan adalah hotel bintang 3 yang menawarkan kamar-kamar nyaman dengan harga terjangkau. Hotel ini terletak di Jalan Garuda, Bandung. Harga per malam mulai dari Rp200.000.