Apel Komandan Satuan TNI AD 2024, Komitmen Tinggi Peningkatan Profesionalisme dan Pertahanan Tangguh

"Melalui Apel Dansat TNI AD Kita Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Guna Mewujudkan Pertahanan yang Tangguh Untuk Indonesia Maju

Bali, sumateratoday.com – Apel Komandan Satuan (AKS) TNI Angkatan Darat tahun anggaran 2024 telah sukses digelar di Bali Nusa Dua Convention Center.

Acara ini dipimpin langsung oleh Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., Kepala Staf Angkatan Darat, dengan kehadiran Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han), Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), dan berbagai pejabat tinggi TNI AD.

Apel ini bertema “Melalui Apel Dansat TNI AD Kita Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Guna Mewujudkan Pertahanan yang Tangguh Untuk Indonesia Maju.”

Acara ini merupakan forum penting untuk memperkuat pemahaman dan koordinasi di antara para Komandan Satuan dari seluruh Indonesia terhadap kebijakan utama TNI AD untuk tahun anggaran 2024.

Dalam sambutannya, Jenderal Simanjuntak menekankan pentingnya menciptakan kesamaan persepsi dalam meningkatkan Binsat (Pembinaan Satuan) dan efisiensi pelaksanaan tugas.

Baca Juga :  Feby Deru Tunjukkan Perhatiannya Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19