Berikut Daftar Harga Tiket Semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta

Nadeo Kiper timnas Indonesia. Foto: AFF Instagram

SUMATERATODAY.CO, PSSI sudah membuka penjualan tiket untuk laga Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 antara Indonesia dan Vietnam. Laga keduanya akan berlangsung hari Jumat (6/1) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Tiket ini dijual dengan harga menarik dan hanya berlaku satu hari, yaitu di hari Selasa (3/1). “Harga yang didapat tentunya akan lebih murah daripada harga normal. PSSI hanya akan menjual tiket ini satu hari, jadi saya harap suporter dapat memanfaatkan momentum baik ini,” kata Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi.

Baca Juga :  Dawai, Lagu Pengungkap Perasaan Perempuan yang Dikhianati

Untuk diketahui, Indonesia lolos ke babak semifinal, usai melakoni tiga laga dengan kemenangan (melawan Kamboja, Brunei Darussalam dan Filipina) serta imbang saat melawan Thailand di Grup A.

Indonesia keluar sebagai runner up Grup A, dan bertemu dengan Vietnam yang bertitel sebagai juara Grup B.

Harga tiket ini akan kembali normal di tanggal 4 Januari 2023. “InsyaAllah penjualan tiket online akan berlanjut dengan harga normal di tanggal 04 hingga 05 Januari 2023,” tutur Yunus.

Baca Juga :  Rilis Jadwal Penting Haji 1445 H oleh Petugas Penyelenggara Ibadah Haji

“Ini kembali adalah harga yang sangat khusus untuk penonton di penjualan tiket, yang kami lakukan. Kami berharap penjualan tiket lancar dan tidak ada kendala. Bagi penonton yang datang kami harap tertib, menjaga keamanan serta mengikuti peraturan yang berlaku di SUGBK,” sambungnya. (psii.org)