Densus 88 Antiteror Tangkap Tersangka Teroris Terafiliasi dengan Jaringan Anshar Daulah di Kalimantan Barat

Ilustrasi Densus 88 Antiteror Polri.
Ilustrasi Densus 88 Antiteror Polri.

SUMATERATODAY.COM – Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Antiteror Polri telah berhasil menangkap dua terduga teroris di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Densus 88 adalah unit khusus kepolisian Indonesia yang ditugaskan untuk melawan terorisme dan kelompok ekstremis di negara tersebut.

Dengan penangkapan yang dilakukan pada tanggal 19 Oktober 2023, ini menunjukkan tindakan cepat dan efisien dari pihak kepolisian dalam mengatasi ancaman terorisme di wilayah tersebut.

Penangkapan ini juga mencerminkan kerja keras dan kerjasama antara berbagai lembaga keamanan dan intelijen di Indonesia untuk memerangi jaringan teroris dan melindungi keselamatan masyarakat.

Baca Juga :  Polri Ungkap Jaringan Terorisme, 142 Tersangka Ditangkap Sepanjang 2023

“Penyidik masih bekerja secara intensif di lapangan. Informasi lengkap nanti melalui Humas Polri,” kata Aswin kepada wartawan

Penangkapan enam tersangka terduga teroris di Kalimantan Barat dan Sumatera Selatan menunjukkan komitmen dan keberhasilan pihak kepolisian, terutama Densus 88 Antiteror Polri, dalam mengatasi ancaman terorisme yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.