Desa Siaga Anti Korupsi Diresmikan oleh Kajari Bireuen di Dua Desa Baru

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, Munawal kembali melanjutkan program Desa Siaga Anti Korupsi Tahun 2023.

SUMATERATODAY.COM- BIREUEN – Program Desa Siaga Anti Korupsi kembali digulirkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, Munawal.

Sebagai bagian dari komitmen untuk memberantas korupsi di tingkat desa, dua lokasi terbaru yaitu Desa Cot Unoe Kecamatan Kuala dan Desa Lampoh Rayeuk Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen resmi menjadi bagian dari program ini pada Rabu, 13 September 2023.

Penandatanganan resmi tersebut meningkatkan jumlah Desa Siaga Anti Korupsi di Kabupaten Bireuen menjadi lima, meliputi Desa Geulanggang Gampong, Desa Meunasah Reuleut, Desa Cot Jrat, Desa Cot Unoe, dan Desa Lampoh Rayeuk. Namun, 14 desa lainnya masih menunggu giliran dari total 19 desa yang telah menyatakan kesediaannya.

Upacara peresmian dihadiri oleh berbagai pejabat setempat, termasuk Camat Kuala Erizal, Camat Jangka Alfian SSos, Kapolsek Jangka, serta kepala dan perangkat desa dari kedua desa tersebut, serta masyarakat desa setempat.

Munawal mengungkapkan bahwa desa-desa yang menjadi bagian dari program Desa Siaga Anti Korupsi adalah atas inisiatif mereka sendiri.

Baca Juga :  Jokowi Minta Biden Hentikan Kekejaman di Gaza