Didukung Ketua DPRD, Sumut Siap Menjadi Tuan Rumah Pesparani 2023

Please log in or register to like posts.
News
ketua dprd sumut dukung

Medan, SumateraToday – Ketua DPRD Sumatera Utara, Baskami Ginting, menyatakan dukungannya terkait kegiatan keagamaan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Nasional 2023.

1. Bangga dengan kegiatan rohani dan pelayanan

geosiar.com

Menurut Baskami, kegiatan keagamaan merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan rasa iman dan takwa kepada Yang Maha Kuasa.

Sehingga ia menyatakan dukungan penuh terhadap Pesparani, baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional.

2. Diharapkan untuk mengharumkan nama Sumut

Pada kesempatan yang sama Baskami berharap agar kegiatan ini juga bisa membawa harum nama Sumatera Utara.

Seperti diketahui Pesparani 2020 akan memperlombakan peserta dari kabupaten dan kota wilayah Sumatera Utara bulan Agustus nanti.

Setelah itu pemenang akan diberangkatkan ke Nusa Tenggara Timur untuk mengikuti Pesparani tingkat Nasional.

3. Tidak pernah membedakan kegiatan keagamaan

Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting

Pihak DPRD sendiri selaku wakil rakyat selalu mendukung segala bentuk kegiatan keagaaman tanpa ada perbedaan atau perlakuan khusus.

Menurut Baskami hal ini penting untuk meningkatkan kedekatan kepada Yang Maha Kuasa terutama bagi seluruh kalangan masyarakat di wilayah Sumut.

Dalam kesempatan ini Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Sumut, Drs Hendrik Halomoan Sitompul MM, menyampaikan harapan dan rencana agar Sumut dapat menjadi tuan rumah Pesparani selanjutnya yang akan digelar tahun 2023 mendatang. 

Rencana tersebut pun langsung didukung oleh Baskami dan menyatakan siap untuk meneken rencana usulan Sumut menjadi tuan rumah Pesparani 2023.