D’Masiv Luncurkan Lagu “Pemuda Bersatu” pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95

D'Masiv menunjukkan penampilan menarik di acara puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 yang diadakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) di Monumen Nasional (Monas), Sabtu (28/10).

SUMATERATODAY.COM – D’Masiv menunjukkan penampilan menarik di acara puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 yang diadakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) di Monumen Nasional (Monas), Sabtu (28/10).

Grup band yang di-front-manning oleh Rian Ekky Pradipta, lebih dikenal sebagai Rian D’Masiv, meluncurkan lagu berjudul “Pemuda Bersatu”.

Lagu yang mengusung tema semangat anak muda dalam mengejar mimpi dan kesatuan demi kemajuan Indonesia ini telah ada sebelumnya.

Menpora RI, Dito Ariotedjo, memberi amanah kepada Rian untuk mengambil bagian dalam penyanyian dan aransemen musiknya.

Rian mengatakan, “Pertama kali dengar demonya dari Menpora Dito, saya langsung suka. Lagunya memang enak didengar.”

Dalam suasana politik yang sedang menuju pemilihan presiden, Rian berpendapat bahwa lagu ini relevan untuk mengajak pemuda bersatu meski memiliki pilihan yang berbeda.

Baca Juga :  Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Memperluas Layanan KJSU ke Rumah Sakit TNI, POLRI, dan Universitas