Era Baru Pembelajaran: Galaxy S23 FE Bawa Galaxy AI Bahasa Indonesia ke Ruang Kelas

Pakai Galaxy AI di Galaxy S23 FE, Nulis Tugas Makin Kaya Referensi

SUMATERATODAY.COM- Samsung Electronics Indonesia telah mengumumkan peningkatan signifikan pada perangkat flagship mereka, Galaxy S23 FE, dengan memperkenalkan Galaxy AI Bahasa Indonesia.

Fitur ini ditujukan untuk mendukung produktivitas sehari-hari, terutama bagi para mahasiswa yang tengah menghadapi tantangan dalam menyelesaikan tugas akademis seperti skripsi.

Menurut Verry Octavianus, MX Product Marketing, Senior Manager di Samsung Electronics Indonesia, pengenalan Galaxy AI sejak seri Galaxy S24 telah menerima respons positif dari generasi Z, mendorong perusahaan untuk memperluas teknologi ini ke model lain seperti Galaxy S23 FE.

Dengan Galaxy AI, pengguna bisa memanfaatkan fitur Browsing Assist untuk merangkum dan menerjemahkan referensi dari 15 bahasa ke dalam Bahasa Indonesia, memudahkan pencarian dan analisis bahan bacaan.

Fitur Note Assist juga memungkinkan pengguna untuk merekam ide kapan saja melalui tulisan atau suara dengan Speech to Text, yang secara otomatis akan memproses dan mencatat ide tersebut ke dalam Samsung Notes.

Baca Juga :  Pengumuman, Ayo Daftar di Samsung Solve for Tomorrow 2024