SPORT  

Ini Dia Kandang Satria Muda Pertamina yang Baru Diresmikan

Tim basket Satria Muda Pertamina, kini memiliki rumah baru yang dijadikan kandang untuk menjamu lawan-lawannya dalam Indonesia Basketball League 2024.

Jakarta – Sumateratoday.com- Tim basket kebanggaan Indonesia, Satria Muda Pertamina, kini resmi memiliki “rumah” baru yang dinamakan Pertamina Arena.

Arena ini terletak di dalam kawasan Universitas Pertamina dan dapat menampung hingga 1.500 penonton.

Peluncuran Pertamina Arena sebagai kandang baru Satria Muda Pertamina ini menandai babak baru bagi tim dalam menghadapi tantangan di Indonesia Basketball League 2024.

Fadjar Djoko Santoso, Vice President Corporate Communication Pertamina, menyatakan kegembiraannya atas kolaborasi antara Pertamina Foundation, yang mengelola Universitas Pertamina, dan tim Satria Muda Pertamina.

“Pertamina Arena, yang sebelumnya dikenal sebagai Gor Simprug, kini menjadi simbol dari pemanfaatan aset Pertamina untuk kemajuan olahraga nasional,” kata Fadjar.

Presiden Direktur Pertamina Foundation, Agus Mashud Asngari, juga mengungkapkan antusiasmenya, berharap kemitraan ini dapat lebih memperkenalkan Universitas Pertamina kepada masyarakat luas.

Baca Juga :  Pertamina Hulu Rokan Sebagai Produsen Migas Terbesar di Indonesia pada 2023