Ini Sinergi PT Pusri Palembang dengan SKK Migas untuk Ketahanan Pangan Nasional

PT Pusri Palembang, anggota dari holding PT Pupuk Indonesia (Persero), dalam upayanya untuk menjadi perusahaan agroindustri unggul di Asia, telah mengadakan audiensi penting dengan SKK Migas.

sumateratoday.com-PT Pusri Palembang, anggota dari holding PT Pupuk Indonesia (Persero), dalam upayanya untuk menjadi perusahaan agroindustri unggul di Asia, telah mengadakan audiensi penting dengan SKK Migas.

Pertemuan ini, yang diadakan di Kantor SKK Migas, Wisma Mulia Lt.37, Jakarta, dihadiri oleh Direktur Utama PT Pusri, Daconi Khotob, dan Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto.

Tujuan dari audiensi ini adalah untuk mempererat hubungan dan mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas atas pengaturan suplai gas yang lancar.

Daconi Khotob menekankan pentingnya ketersediaan gas sebagai bahan baku utama dalam produksi pupuk, yang berperan penting dalam mendukung program pemerintah untuk menjaga ketahanan pangan dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Selain itu, disampaikan pula kebutuhan gas bumi Pusri untuk mendukung proyek pengembangan Pabrik Pusri III-B.

Diperkirakan kebutuhan gas akan mencapai 195 Billion British Thermal Unit per Day (BBTUD) hingga tahun 2026, dan meningkat menjadi 200 BBTUD pasca revitalisasi pabrik hingga tahun 2035.

Baca Juga :  HD Resmikan Masjid Tauhidurrahman