Kemenpora x Saykoji Rap Challenge

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo mengumumkan dan meluncurkan digital campaign.
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo mengumumkan dan meluncurkan digital campaign.

JAKARTA, SUMATERATODAY.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Dito Ariotedjo, telah mengumumkan dan meluncurkan kampanye digital “Kemenpora x Saykoji Rap Challenge” dalam konferensi pers pada Selasa, 17 Oktober 2023, di Media Center Graha Kemenpora.

Kampanye “Kemenpora x Saykoji Rap Challenge” melibatkan penyanyi rap dan hiphop populer Ignatius Rosoinaya Penyami alias Saykoji.

Melibatkan seorang artis terkenal seperti Saykoji dalam kampanye ini mungkin bertujuan untuk menarik perhatian pemuda dan penggemar musik rap, serta memotivasi mereka untuk berpartisipasi dalam tantangan tersebut.

Dengan memadukan seni musik rap dengan olahraga, kampanye ini mungkin memiliki tujuan untuk menginspirasi kreativitas dan semangat kompetisi di kalangan pemuda Indonesia.

Baca Juga :  Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Dua Tahun Lalu, Akhirnya Terungkap

“Dalam rangka Bulan Pemuda dan menuju Hari Sumpah Pemuda, kami bekerja sama dalam membuat suatu aktivitas digital yang akan disosialisasikan melalui media sosial Kemenpora dan Saykoji, yaitu Instagram dan Tiktok,” terang Menpora Dito.

Tujuan dari “Kemenpora x Saykoji Rap Challenge” adalah memberikan kesempatan kepada para pemuda untuk menunjukkan kemampuan dan semangat mereka dalam menciptakan karya musik.

Melalui ajang ini, Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia bertujuan untuk memupuk rasa persatuan dan kebersamaan di antara pemuda Indonesia.

“Dan challenge ini akan kami launching hari ini, dan di-posting hari ini, hingga nanti sampai pemilihan pemenang. Informasi detail terkait aktivitas ini bisa dicek juga melalui Instagram Kemenpora dan Saykoji,” urai Menpora.

Baca Juga :  Terima Hibah 20 Ha, Irjen Iqbal Bangga ke Bupati Kampar

Pesan Menpora Dito mengungkapkan bahwa “Kemenpora x Saykoji Rap Challenge” menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dalam menyambut Bulan Pemuda dan Hari Sumpah Pemuda.

Challenge ini menjadi pelengkap setelah sebelumnya Kemenpora menggelar Pesta Prestasi dan Festival Pemuda Indonesia.

Dengan mengadakan serangkaian kegiatan ini, Kemenpora berusaha merayakan semangat dan prestasi pemuda Indonesia, sekaligus memupuk rasa persatuan dan kebersamaan di kalangan mereka.