Keren, Hutama Karya Berbagi Berkah Idul Adha, Menyalurkan 196 Hewan Kurban ke Penjuru Nusantara

Hutama Karya Berbagi Berkah Idul Adha, Menyalurkan 196 Hewan Kurban ke Penjuru Nusantara

Sumateratoday.com– Merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) bersama anak perusahaannya telah melaksanakan program penyaluran hewan kurban melalui inisiatif Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang diberi nama HK Peduli Sosial.

Sebanyak 196 ekor hewan kurban disalurkan ke berbagai wilayah di Indonesia yang berdekatan dengan operasional perusahaan termasuk di Sumatra Utara, Sumatra Barat, Sumatra Selatan, Riau, Bengkulu, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Gorontalo.

Kegiatan penyerahan secara simbolis di wilayah Jakarta dilakukan oleh Kepala Unit TJSL Hutama Karya, Agus Kosasih, kepada Panitia Penyalur Hewan Kurban Masjid Al Hikmah HK Tower dan Kelurahan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur pada Jumat, 14 Juni 2024.

Proses penyembelihan hewan kurban dijadwalkan berlangsung pada Senin, 17 Juni 2024.

Adjib, perwakilan dari Hutama Karya, menyatakan bahwa hewan kurban yang disalurkan telah memenuhi standar kualitas tinggi, termasuk berat badan ideal dan riwayat kesehatan yang baik.

“Penyaluran hewan kurban ini adalah bentuk komitmen perusahaan untuk berkontribusi positif kepada masyarakat, khususnya dalam momen Idul Adha. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” jelas Adjib.

Baca Juga :  Angela Lee Semangat Kembali Berkarya Usai Kecelakaan