Red Sparks Atasi Indonesia All Star dalam Laga Sengit Fun Volley Ball 2024

Red Sparks Atasi Indonesia All Star dalam Laga Sengit Fun Volley Ball 2024

Sumateratoday.com – Tim voli putri Korea, Red Sparks, berhasil meraih kemenangan tipis atas Indonesia All Star dengan skor 3-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Sabtu ini.

Pertandingan ini merupakan bagian dari event Fun Volley Ball 2024 yang menampilkan aksi sengit kedua tim dalam lima set yang penuh ketegangan.

Pertandingan dimulai dengan Red Sparks yang cepat mengambil inisiatif di awal set pertama, namun Indonesia All Star tidak mudah menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan beberapa kali.

Red Sparks, dengan kepiawaian Yeum Hye-seon dan smashes tajam dari Park Hye Min, akhirnya memenangkan set pertama dengan skor 25-17.

Set kedua tidak berbeda jauh, di mana Red Sparks mendominasi sejak awal. Meski tim Indonesia, yang dikapteni oleh Ko Hee Jin, melakukan beberapa pergantian pemain dengan memasukkan Yolla Yuliana dan Shella Bernadetha.

Mereka tetap tertinggal dan set kedua pun dimenangkan oleh Red Sparks dengan skor 25-15.

Baca Juga :  Ini yang Termasuk Penyakit Tropis dan Harus Diwaspadai

Namun, keadaan mulai berubah ketika Yeum Hye-seon dan Megawati bergabung dengan Indonesia All Star di set ketiga, memberikan dampak signifikan dan membawa tim Indonesia unggul dengan skor 25-19.