SPORT  

Tim Nasional Indonesia U-20 Bersiap untuk Uji Coba Internasional Menjelang Piala Dunia U-20 2025

Timnas Indonesia U-20 akan ujicoba lawan timnas China

Sumateratoday.com – Untuk persiapan menuju Piala Dunia U-20 2025, Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 akan menjalani serangkaian pertandingan uji coba internasional yang penting, salah satunya melawan Timnas U-20 China pada tanggal 22 dan 25 Maret 2024.

Pertandingan yang akan disiarkan langsung di Live Vidio dan Indosiar ini diharapkan menjadi barometer kemajuan bagi skuad Garuda Muda dalam bersaing di tingkat internasional.

Dengan pemain-pemain muda berbakat yang telah dipilih dari berbagai klub, baik lokal maupun internasional, Timnas Indonesia U-20 memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Pemusatan latihan yang telah berlangsung sejak 13 Maret hingga 5 April 2024 di Lapangan ABC, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, merupakan kesempatan bagi para pemain untuk mengasah kemampuan teknis dan taktis mereka.

Baca Juga :  34 pemain U-20 Timnas Indonesia TC ke Eropa

Pertandingan uji coba ini, yang akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, menjadi kesempatan bagi pelatih untuk mengevaluasi efektivitas strategi dan formasi yang diterapkan, serta memantau perkembangan pemain dalam situasi pertandingan yang sesungguhnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menuju Piala AFF U-19 2024 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, dengan harapan besar untuk bisa lolos ke Piala Dunia U-20 2025.