Menikmati Liburan Lebaran di Pulau Sumatra Melalui Jalan Tol Trans Sumatera

Rest Area bagi pengguna jaln tol, tempat yang nyaman untuk istirahat bagi pemudaik

SUMATERATODAY.COM-Mudik Lebaran 2024 menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan, tidak hanya sebagai perayaan Idul Fitri.

Tetapi juga sebagai waktu untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman sambil menjelajahi tempat wisata dan kuliner lokal.

Untuk memperlancar arus mudik dan memudahkan akses wisata di Pulau Sumatra, PT Hutama Karya (Persero) telah mengoperasikan lebih dari 600 km jalan tol.

Menurut Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Adjib Al Hakim, setiap daerah di Pulau Sumatra memiliki keunikan wisata dan kuliner yang wajib dikunjungi.

“Belum lengkap liburan lebaran tanpa mencoba kenikmatan kuliner atau menjelajahi wisata khas daerah yang dilintasi, apalagi momennya hanya terjadi sekali setahun,” tambah Adjib.

Baca Juga :  9 Tips Aman Berkendara Motor Saat Musim Hujan, Perhatikan Ini!

Bagi pemudik yang melewati Lampung, mengajak keluarga berlibur ke Palembang bisa menjadi pilihan menarik.

Melintasi Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) dari Lampung ke Palembang mempersingkat waktu tempuh.

Di Palembang, Pempek Sentosa menjadi salah satu destinasi kuliner yang harus dicicipi, dengan harga yang ramah di kantong.

Di Provinsi Sumatra Selatan, Pindang Mbok Yah menawarkan pengalaman kuliner yang instagramable dengan konsep rumah makan terapung.