Kemenag Aceh Gelar Bimtek dan Penginputan Siswas P3DN

Subbag Perencanaan, Data dan Informasi (Rendi) menggelar Bimbingan Teknis (Bimteks) Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) ke dalam aplikasi Siswas.

Sumateratoday.com, Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Aceh melalui Subbag Perencanaan, Data dan Informasi (Rendi) menggelar Bimbingan Teknis (Bimteks) Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) ke dalam aplikasi Siswas.

Kegiatan ini digelar di aula lantai 2, Kanwil Kemenag Aceh, Jum’at 16 September 2022, yang diperuntukkan bagi Pejabat Pembuat Komitmen mengisi data Peningkatan Penggunaan P3DN dan operator aplikasi.

Kakanwil Kemenag Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg resmi membuka kegiatan tersebut usai pengajian rutin dan pertemuan dengan Pimpinan BSI di Mushalla Al-Ikhlas kantor setempat.

Menindaklanjuti Surat Deputi Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Nomor PE. 12.02/S-289/D1/01/2022 tanggal 13 Mei 2022 perihal Pelaksanaan Monitoring Data P3DN dan Pengisian Aplikasi Siswas P3DN.

Kakanwil mengintruksikan seluruh jajarannya di Kemenag Aceh untuk berkomitmen untuk mengisi data P3DN melalui aplikasi yang tersedia.

Baca Juga :  Sambut Kunjungan Ponpes Al-Jauharen Jambi, Wapres: Pesantren An-Nawawi Hasilkan Ulama Bertaraf Internasional