Rumah Impian Karyawan: HK Realtindo Gandeng Perusahaan dan Instansi dalam Program Pemilikan Hunian Eksklusif

Rumah Impian Karyawan: HK Realtindo Gandeng Perusahaan dan Instansi dalam Program Pemilikan Hunian Eksklusif

Jawa Barat, sumateratoday.com– Mendukung karyawan memiliki hunian sendiri, PT HK Realtindo (HKR) meluncurkan kembali Program Pemilikan Rumah (HOP) yang kini membuka peluang kerjasama dengan berbagai instansi dan perusahaan.
Direktur Bisnis dan Teknik HKR, M. Reza Arisandy, mengumumkan bahwa program ini ditujukan untuk mewujudkan impian para pekerja memiliki rumah sendiri melalui skema kerjasama yang efektif dan mutualistik.

“Program HOP kali ini mengusung perumahan cluster modern H City Sawangan yang berlokasi strategis di Jl. Raya Parung No. 27, Sawangan, Kota Depok. Kami menyediakan berbagai tipe rumah yang telah sukses terjual di cluster-cluster sebelumnya kepada karyawan internal HK Group,” ungkap Sandy dalam konferensi pers.

Program HOP HKR tidak hanya mendukung pemenuhan kebutuhan perumahan bagi karyawan, tetapi juga bertujuan meningkatkan citra positif perusahaan dalam kesejahteraan karyawan.

“Melalui program ini, kami ingin membangun komunitas perumahan eksklusif dimana karyawan dari instansi atau perusahaan yang sama dapat tinggal berdekatan, menciptakan lingkungan yang nyaman dan mendukung komunikasi serta interaksi yang lebih baik,” tambah Sandy.

HKR menawarkan berbagai kemudahan dalam kepemilikan rumah seperti skema pembayaran yang mudah, proses KPR yang tidak rumit, dan harga khusus yang terjangkau.