RELIGI  

Hercules Memuji Habis Terhadap Sosok Gus Miftah, Sebagai Sosok Dermawan dan

Gus Miftah dipuji habis oleh Hercules

SUMATERATODAY.COM– Rosario De Marshal, yang lebih dikenal sebagai Hercules, mengungkapkan pandangannya tentang ulama terkenal Maulana Miftah Habiburrahman, atau yang akrab disapa Gus Miftah, sebagai sosok yang sangat dermawan.

Menurutnya, Gus Miftah peduli terhadap orang-orang yang membutuhkan, khususnya anak yatim dan dhuafa.

“Saya melihat beliau peduli dengan orang-orang yang sangat membutuhkan dan yang lebih lagi, dia sangat mencintai anak yatim dan dhuafa. Itu yang saya lihat dengan mata kepala sendiri saat saya berkunjung ke pesantren ora aji,” ujar Hercules.

Baca Juga :  Tito Karnavian Buka MTQN Korpri ke-6 di Sumatera Barat

Hercules, yang juga Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB), menyatakan bahwa Gus Miftah berjuang untuk masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.

Menurutnya, anak-anak pesantren di tempat Gus Miftah tidak dikenakan biaya, dan Gus Miftah sendiri mencari sumber pendanaan untuk membesarkan pondok tersebut dan membiayai pendidikan anak yatim serta yang kurang mampu di pesantren tersebut.

Baca Juga :  Silahkan Dicek, Apakah Anda Lolos Seleksi Administrasi Calon PPPK Kemenag Tahun Anggaran 2022

Hercules menekankan bahwa pandangannya tentang sosok Gus Miftah tidak hanya didasarkan pada pertemanan mereka, tetapi juga pada pengamatan langsungnya terhadap tindakan Gus Miftah.