SPORT  

Timnas Indonesia U-23 Punya Peluang Lolos Grup di Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia

SUMATERATODAY.COM – Timnas Indonesia U-23 menempati grup A Piala Asia U-23 2024, bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.

Hasil drawing tersebut diumumkan pada Kamis 23 November 2023 sore WIB di Doha, Qatar. Timnas Indonesia U-23 yang berstatus juara grup B kualifikasi, menempati pot keempat dan secara otomatis tergabung dengan tuan rumah Qatar yang berstatus juara grup A.

Selain Timnas Indonesia U-23 dan Qatar, grup A juga diisi oleh Australia yang menempati posisi runner-up grup B, dan Yordania yang menempati posisi runner-up grup A.

Grup A Piala Asia U-23 2024 diprediksi akan menjadi grup neraka. Qatar, Australia, dan Yordania merupakan tim-tim kuat yang memiliki potensi untuk menjadi juara.

Baca Juga :  Ezra Alian, Dibalik Imbang Timnas Indonesia Lawan Singapura

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi tantangan yang berat untuk lolos dari grup ini. Namun, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, optimis timnya bisa bersaing dan lolos ke babak selanjutnya.

“Saya berani bicara bahwa kami cukup bisa bersaing di Piala Asia U-23 2024. Jika para pemain abroad bisa dipanggi, saya yakin kami bisa menjadi penantang serius,” kata Shin Tae-yong.