Ini Banten Bung…!!! Kader Demokrat AHY Bubarkan Acara Kubu Moeldoko

Bupati Lebak yang juga Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya mengecam keras kubu Moeldoko yang menggelar acara mengatasnamakan partainya (Reno Esnir)

Sumatera Today – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya membubarkan acara yang dihelat Demokrat kubu Moeldoko di Tangerang Selatan. Iti menegaskan hanya ada satu kepengurusan yang sah, yakni kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono.

“Ini Banten, Bung! Jangan coba-coba ganggu kedaulatan dan kehormatan Partai kami dengan acara ilegal yang provokatif seperti ini,” kata Iti mengutip siaran pers, Jumat (10/10).

Iti yang juga Bupati Lebak menegaskan bahwa pemerintah, dalam hal ini Kemenkumham, telah menolak untuk mengesahkan kepengurusan hasil Kongres Luar Biasa di Deli Serdang pimpinan Moeldoko.

Atas dasar itu, dia berani mengambil sikap untuk menentang acara HUT Demokrat yang digelar kubu Moeldoko di sebuah hotel di Tangerang Selatan.

“Pemerintah telah nyata-nyata menolak mengesahkan KLB illegal Deli Serdang, lantas mengapa masih ada pihak yang terang-terangan melawan Pemerintah?” ujar Iti.

Iti lalu mengucapkan terima kasih kepada jajaran kader Partai Demokrat kepemimpinan AHY yang ikut serta menertibkan atribut partai tempat acara.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Resmikan PSN Tangguh Train 3, Tingkatkan Kapasitas Produksi Gas Bumi Indonesia