Liga 3 Putaran Nasional 2024 Memulai dengan Ketat di Stadion Hoegeng Pekalongan, PS Palembang Hari Ini Main

Liga 3 putaran nasional resmi dimulai dengan pembukaan simbolis oleh Khairul Anwar

Pekalongan, sumateratoday.com – Liga 3 putaran nasional resmi dimulai dengan pembukaan simbolis oleh Khairul Anwar, anggota komite eksekutif PSSI, 29 April 2024

Pertandingan perdana grup H yang berlangsung di Stadion Hoegeng, Pekalongan antara Persip Pekalongan dan ASIOP, berakhir dengan kemenangan tipis 3-2 untuk tim tuan rumah, Persip Pekalongan.

Pelatih Kepala Persip Pekalongan, Gatot Barnowo, menyatakan kelegaan atas kemenangan yang diraih meskipun banyak pemain yang tidak dalam kondisi prima.

“Saya bersyukur kita bisa meraih tiga poin hari ini, meski strategi yang kami susun tidak berjalan sesuai rencana dan beberapa pemain harus kami mainkan meskipun mereka cedera,” ujar Gatot dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Laga lain pada hari yang sama juga menunjukkan persaingan yang ketat. Persikota hanya mampu bermain imbang tanpa gol, sementara PCB Persipasi sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas PS Kab. Tapin.

Perseden mencatatkan kemenangan terbesar hari itu dengan mengalahkan Persim Maros dengan skor 6-0, menandai salah satu kemenangan paling dominan dalam seri pembuka ini.

Sementara itu, pertandingan antara PSGC dan Persitara berakhir dengan skor 3-1 untuk PSGC, dan Persikas meraih kemenangan 3-1 atas Persibangga.

Beberapa tim lain, seperti PS PTPN yang menang 2-1 atas Caladium dan Persikasi yang menang 3-2 atas Persigar, juga menunjukkan pertarungan yang sengit.

Keseruan di lapangan menandakan kompetisi yang tinggi di Liga 3, dengan tim-tim berusaha keras untuk mendapatkan posisi terbaik di awal turnamen.

Pertandingan yang berlangsung pada Senin ini hanya merupakan awal dari rangkaian panjang putaran nasional Liga 3 yang diikuti oleh berbagai tim dari seluruh Indonesia, menjanjikan lebih banyak aksi dan drama sepakbola di lapangan hijau.

Baca Juga :  Ingat, Tersangka Penanam Ganja Ditangkap di Bintan Ini Ganjarannya

Pekalongan dan stadion-stadion lainnya di seluruh negeri akan terus menjadi saksi bisu pertarungan sengit antar tim yang berambisi untuk naik ke level yang lebih tinggi dalam piramida sepakbola Indonesia.

Hasil pertandingan laga perdana Liga 3 Putaran Nasional, Senin 29 April 2024:

Persab 0-0 Persikota

PS Kab Tapin 0-1 PCB Persipasi

PS Siak 3-2 PS Boalemo