Persebaya Siap-siap Bongkar Pasang Pemain

Masa jeda BRI Liga 1 2022/2023 dijadikan momen bagi Persebaya Surabaya

SUMATERATODAY.COM, Masa jeda BRI Liga 1 2022/2023 dijadikan momen bagi Persebaya Surabaya untuk memilah pemain mana yang layak direkrut dan pemain mana yang layak dilepas.

Rencana tersebut mulai diperhitungkan secara cermat. Satu nama yang kini masuk perhatian pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso untuk direkrut adalah George Brown. Dia tampil baik selama mengikuti masa trial di Persebaya, latihan maupun saat uji tanding melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (26/11/2022) sore WIB.

“Brown sudah saya ajak bicara. Saya minta ke manajemen untuk secepatnya bernegosiasi dengan Brown,” ungkap pelatih berlisensi AFC Pro.

Kakak kandung Jack Brown yang kini membela Persita Tangerang itu turun sejak menit awal. Meski tak mencetak gol, penampilan gemilang Brown membantu Persebaya menang telak dengan skor 5-1.

“Skillnya bagus, visi main bolanya juga bagus. Latihan baru tiga kali dan bermain lawan Persis, saya kira juga cukup bagus. Itu yang jadi pertimbangan saya,” jelas Aji.

“Dia tipe pemain yang fighting dan itu yang saya suka dengan dia. Saya menginginkan semua pemain saya harus memiliki fighting spirit yang bagus,” tambahnya lagi.

Baca Juga :  Siagakan Personel Gabungan untuk Kawal Aksi May Day