Pertamina Raih Gold Winner Pada PRIA 2023, Berkat Progam Pinky Movement

SUMATERATODAY.COM– PT Pertamina (Persero) berhasil meraih penghargaan Gold Winner, melalui program Pinky Movement pada ajang bergengsi penghargaan Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2023, yang digelar di Aston Denpasar Hotel & Convention Center pada Jumat, 17 Maret 2023.

Program CSR Sub Kategori Sustainability Business, merupakan salah satu sub kategori yang dimenangkan oleh Pertamina, melalui program Pinky Movement.

Yaitu program Pendanaan Usaha Mikro Kecil (PUMK) yang memberikan bantuan berupa kredit pinjaman untuk outlet Bright Gas sebagai jaringan distribusi resmi LPG NPSO serta Pangkalan LPG PSO yang tertarik menjual Bright Gas di seluruh Indonesia.

Pinky Movement merupakan program TJSL berkonsep Creating Shared Value (CSV) dengan penguatan utama pada peningkatan kapasitas pelaku UMK yang dijalankan dengan mendekatkan proses inti bisnis Pertamina.

Pinky Movement dapat menciptakan nilai ekonomi dan nilai sosial secara bersama-sama (shared), tanpa salah satu diutamakan atau dikesampingkan.

Baca Juga :  Berikut Daftar Harga Tiket Semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta

Dalam mengkampanyekan program Pinky Movement, Pertamina memiliki strategi komunikasi dengan berbagai pendekatan. Salah satunya komunikasi antarbudaya dengan mengedepankan kearifan lokal masing-masing wilayah.