PT Hutama Karya Bawa UMK Unggulan dari Kalsel dan Sumsel di Ajang INACRAFT 2023 di JCC

Hutama Karya Bawa UMK Unggulan dari Sumsel di Ajang INACRAFT 2023 di JCC

JAKARTA –SUMATERATODAY.COM– Menunjukkan komitmen tingginya dalam mendukung dan memajukan Usaha Mikro dan Usaha Kecil (UMK) di Indonesia, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Yakni HK Peduli Kreatif, mengikutsertakan dua UMK unggulannya di ajang The Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) yang bertajuk “INACRAFT on October 2023” di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, secara resmi membuka pameran yang berlangsung sejak Rabu (4/10) hingga Minggu (8/10).

Event ini dianggap sebagai salah satu ajang pameran kerajinan terbesar di Asia Tenggara, memberikan peluang besar bagi pelaku UMK, seperti KINNI Store dari Kalimantan Selatan dan kerajinan Ogan Ilir dari Sumatera Selatan, untuk memperkenalkan produk unggulannya kepada masyarakat luas.

Staf Khusus III Menteri BUMN, Arya Sinulingga, yang berkesempatan mengunjungi booth Hutama Karya di dalam Paviliun Rumah BUMN mengapresiasi inisiatif perusahaan.

“Saya mengapresiasi atas upaya Hutama Karya dalam memberdayakan UMK di sekitar JTTS agar mampu bersaing di pasar global,” kata Arya.

Baca Juga :  Pemeliharaan Ruas Tol Tanjung Priok, Agar Tak Bahayakan Pengendara