PT Pegadaian Resmi Menjadi Sponsor Utama Liga 2 Musim 2023/2024

Pegadaian telah resmi ditunjuk sebagai sponsor utama kompetisi sepakbola Liga 2 untuk musim 2023/2024. Hal tersebut diumumkan dalam konferensi pers yang digelar di Gedung Pegadaian Tower, Jakarta Pusat, pada Selasa, 5 September 2023

SUMATERATODAY.COM – PT Pegadaian telah resmi ditunjuk sebagai sponsor utama kompetisi sepakbola Liga 2 untuk musim 2023/2024.

Hal tersebut diumumkan dalam konferensi pers yang digelar di Gedung Pegadaian Tower, Jakarta Pusat, pada Selasa, 5 September 2023.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh perwakilan dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan Surya Citra Media (SCM) selaku Official Broadcaster Liga 2.

Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT Pegadaian atas komitmen yang diberikan dalam mendukung kompetisi Liga 2.

“Mewakili Ketua Umum PSSI, kami sangat mengapresiasi dukungan dari Pegadaian. Ini akan memberikan dorongan yang besar bagi dunia usaha dan olahraga di Indonesia,” kata Zainudin.

Senada dengan pernyataan tersebut, Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus, juga berterima kasih kepada PT Pegadaian. “Kami berharap dengan dukungan ini, kompetisi sepakbola Liga 2 akan semakin meriah dan lancar,” tutur Ferry.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan, mengungkapkan harapannya agar keikutsertaan Pega

daian dalam Liga 2 dapat memberikan hiburan bagi masyarakat serta mendongkrak perekonomian daerah.

Baca Juga :  SOFT OPENING HABITARE APART HOTEL RASUNA JAKARTA