SOFT OPENING HABITARE APART HOTEL RASUNA JAKARTA

HABITARE APART’HOTEL

SUMATERATODAY.COM– HK Realtindo terus berinovasi dalam mengembangkan usahanya, ide- ide visioner banyak dilahirkan dari tangan dingin anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) (‘HK”) ini.

Di tengah fokusnya menjual unit dari beberapa proyeknya yang sedang berjalan, HK Realtindo selalu bertransformasi dengan salah satu lini bisnis recuringnya melalui HABITARE APART’HOTEL Rasuna Jakarta yang dioperatori sendiri oleh HKR, dimana sebelumnya hotel ini bernama Citadines Rasuna Jakarta.

HABITARE APART’HOTEL Rasuna Jakarta memiliki arti dalam Bahasa latin bermakna hidup, menginap dan tinggal, hal ini menggambarkan konsep apartemen sebagai hunian untuk menginap serta tinggal yang memiliki berbagai fasilitas dapat memberikan keamanan dan kenyamanan saat menginap, kemudian huruf ‘H’ yang terdapat pada HABTIARE sebagai representasi dari H pada HK Group.

“Kami yakin dengan mengembangkan lini bisnis yang baru ini dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada para tamu dan kami meyakini bahwa hasil tidak akan mengkhianati proses yang kami kerjakan dengan ketekunan serta keuletan” ucap Sugiarti selaku Direktur Utama HKR saat memberikan sambutannya dalam acara Soft Opening HABITARE APART’HOTEL Rasuna Jakarta, Jumat 12 Mesi.

Baca Juga :  DANA Jadi Dompet Digital Terpopuler

HK Realtindo sebagai operator resmi HABITARE Apart Hotel Rasuna Jakarta, berkomitmen tinggi memberikan pengalaman menginap yang tidak terlupakan bagi para tamu dengan menyediakan fasilitas lengkap seperti Meeting Room yang masing-masing memiliki kapasitas yang cukup besar, 24-hour Security dan Housekeeping Service.

Keunggulan lain yang dimiliki adalah luasan kamar cukup besar dilengkapi dengan furnished peralatan yang lengkap dan modern, selain itu juga memiliki pemandangan terbaik di Ibu kota Jakarta sehingga cocok untuk keluarga dan para kaum urban yang mempunyai mobilitas tinggi terhadap gaya hidup perkotaan.