Tragis di Pati,  Salah Sangka Mematikan, Bos Rental Mobil Jakarta Tewas Dikeroyok, Ini Imbauan Polisi 

Pengusaha rental mobil asal Jakarta berinisial BH (52) tewas setelah dianiaya oleh sekelompok warga yang salah sangka.

Pati, sumateratoday.com -Sebuah insiden memilukan terjadi di Desa Sumbersoko, Pati, Jawa Tengah, dimana seorang pengusaha rental mobil asal Jakarta berinisial BH (52) tewas setelah dianiaya oleh sekelompok warga yang salah sangka.

Kejadian ini menggugah perhatian serius dari kepolisian yang kini mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri.

Insiden tersebut berawal ketika BH bersama tiga rekannya mengunjungi Pati untuk mencari mobil rental miliknya yang hilang dan terakhir terlacak berada di daerah tersebut. Mereka tiba di Sukolilo, Pati pada Kamis (6/6/2024) menggunakan mobil Sigra.

Menurut Kapolresta Pati, Kombes Andhika Bayu Adhittama, saat BH menemukan mobilnya terparkir di rumah seorang warga berinisial AG, ia menggunakan kunci cadangan untuk membuka dan mengambil mobil tersebut.

Namun, situasi berbalik tragis ketika warga setempat mengira BH dan kawan-kawannya sebagai pencuri, yang memicu teriakan ‘maling’ dan menyebabkan warga melakukan pengejaran.

“Warga mengejar para korban karena mendengar teriakan maling-maling,” jelas Kombes Bayu.

Dalam keadaan yang memanas, BH dan teman-temannya menjadi korban pengeroyokan yang brutal hingga menyebabkan BH meninggal dunia karena luka-lukanya.

Baca Juga :  Aktor Leon Dozan Ditangkap Polisi karena Dugaan Penganiayaan