Siagakan Personel Gabungan untuk Kawal Aksi May Day

Ribuan personel gabungan meengamankan aksin unjuk rasa yang akan digelar sejumlah elemen masyrakat dan buruh pada hari peringatan Hari Buruh Nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2024

Siagakan Personel Gabungan untuk Kawal Aksi May Day

Jakarta -sumateratoday.com- Dalam rangka mengamankan perayaan Hari Buruh Nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2024, Polda Metro Jaya akan mengerahkan 3.454 personel gabungan.

Pengamanan ini bertujuan untuk menjamin kelancaran dan keamanan selama rangkaian acara peringatan Hari Buruh yang akan diadakan di berbagai lokasi di Jakarta, termasuk di Stadion Madya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menegaskan kesiapan mereka dalam mengawal dan mengamankan seluruh aktivitas pada May Day.

“Polda Metro Jaya siap mengamankan seluruh rangkaian acara pada May Day di Jakarta,” ujar Kombes Ade Ary dalam keterangan persnya, Selasa (30/4/2024).

Pengamanan tidak hanya terfokus pada lokasi utama perayaan tetapi juga meliputi berbagai titik yang akan menjadi lokasi penyampaian pendapat di muka umum oleh elemen masyarakat dan buruh.

Baca Juga :  Tito Karnavian Buka MTQN Korpri ke-6 di Sumatera Barat