Doakan Kesembuhan K.H. Ali Yafie, Wapres K.H. Ma’ruf Amin Sebut Sosok yang Kiai Ali Panutan

Doakan Kesembuhan K.H. Ali Yafie, Wapres K.H. Ma’ruf Amin Sebut Sosok yang Kiai Ali Panutan. Foto: Setwapres

SUMATERATODAY.COM, Tokoh dan ulama terenal K.H. Ali Yafie sedang dirawat di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Jalan Moh. Husni Thamrin Nomor 1, Tangerang Selatan, Banten.

Dan Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin menjenguk ingin mengetahui kondisi terkini dari kiai sesepuh Nahdlatul Ulama ini.

Wapres juga turut memanjatkan doa untuk kesembuhan Kiai Ali Yafie.“Mudah-mudahan Allah memberikan kesembuhan kepada kiai sehingga masih bisa memimpin kita semua, umat Islam khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya,” tutur Wapres dalam keterangan pers yang diberikan usai menjenguk.

Lebih jauh Wapres memaparkan bahwa saat ditemui, Kiai Ali Yafie dapat memberikan respon baik ketika melihat kehadirannya.

“Kiai haji Ali Yafie yang dalam kondisi sakit tapi tadi saya bersyukur beliau masih bisa merespon kehadiran saya, bahkan beliau tersenyum, dan beliau memang sekarang sudah berusia 97 tahun,” papar Wapres.

Baca Juga :  Sambut Kunjungan Ponpes Al-Jauharen Jambi, Wapres: Pesantren An-Nawawi Hasilkan Ulama Bertaraf Internasional