Yamaha Mio Gravis 125, Skutik Sporty dan Modern yang Siap Menantang

Yamaha Mio Gravis 125
Yamaha Mio Gravis 125

SUMATERATODAY.COM – Yamaha Motor telah melakukan gebrakan besar dengan melakukan perombakan pada skutik andalan mereka, Yamaha Mio. Perombakan ini dilakukan untuk meningkatkan daya saing Mio di pasar skutik Tanah Air yang semakin ketat.

Pada Yamaha Mio 2023, Yamaha telah melakukan perubahan yang cukup signifikan, baik dari segi desain, mesin, maupun fitur. Berikut adalah beberapa perubahan yang dilakukan Yamaha pada Mio 2023.

Yamaha Mio telah menjadi favorit di kalangan pengendara skutik sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2003. Skutik ini terkenal dengan desainnya yang stylish, performanya yang tangguh, dan konsumsi bahan bakarnya yang irit.

Yamaha Mio 2023 hadir dengan desain yang lebih modern dan sporty. Tampilannya lebih agresif dengan garis-garis tegas yang menonjol. Lampu depan LED-nya juga telah didesain ulang dan terlihat lebih tajam.

Baca Juga :  Toyota Land Hopper, SUV Off-Road Modern yang Siap Menantang Suzuki Jimny

Yamaha Mio Gravis 125 hadir dengan desain yang memikat, menggabungkan elemen sporty dengan sentuhan modern.

Desain depan Mio Gravis 125 didominasi oleh lampu LED berdesain tajam yang memberikan kesan sporty. Lampu sein juga menggunakan teknologi LED yang lebih terang dan hemat energi.

Di bagian samping, Mio Gravis 125 memiliki bodi yang ramping dan aerodinamis. Bodinya juga dibalut dengan warna-warna cerah yang menarik perhatian.

Di bagian belakang, Mio Gravis 125 memiliki lampu LED yang didesain memanjang. Lampu sein juga menggunakan teknologi LED yang lebih terang dan hemat energi.

Secara keseluruhan, desain Mio Gravis 125 terlihat modern dan sporty. Desainnya akan disukai oleh pengendara yang menyukai skutik dengan tampilan yang menarik dan stylish.

Baca Juga :  Honda BeAT Kembali Jadi Motor Terlaris di Indonesia